Promosi Pemasaran Online

Promosi Pemasaran Online

Ada beberapa strategi promosi pemasaran online. Anda perlu menemukan kombinasi yang membawa jumlah lalu lintas pra-target ke situs web Anda untuk menghasilkan penjualan.

Strategi promosi pemasaran online besar yang akan saya bahas dalam artikel ini termasuk bayar per klik, optimisasi mesin pencari, dan pemasaran artikel.

Bayar per klik akan memberi Anda keuntungan tercepat. Anda akan dapat mengevaluasi kesuksesan Anda segera ketika Anda menggunakan PPC. Sayangnya, ini berarti mempertaruhkan sebagian uang Anda. Program Google Adwords tidak mengharuskan Anda membayar hingga satu bulan, tetapi jika Anda tidak segera menghasilkan uang, Anda akan terlilit hutang.

Ketika Anda melakukan pemasaran bayar per klik sebagai bentuk promosi pemasaran online, Anda menulis iklan pendek (biasanya 90-125 karakter) yang muncul di samping hasil pencarian di Google, Yahoo, atau MSN. Iklan Anda juga dapat muncul di halaman web yang relevan jika Anda tidak menonaktifkan fitur tersebut.

Posisi iklan Anda akan bergantung pada kombinasi jumlah yang bersedia Anda bayarkan untuk setiap pengunjung dan persentase orang yang melihat iklan Anda dan bersedia mengekliknya. Oleh karena itu, menulis iklan yang bagus untuk kata kunci persaingan rendah adalah cara Anda menghasilkan uang dengan bayar per klik.

Sekarang, Anda tidak perlu membayar untuk muncul di pencarian Google, tetapi Anda harus bekerja untuk itu. Anda tidak lagi mendapatkan pengunjung hanya karena Anda membangun situs web. Anda harus menarik Google untuk mencantumkan Anda.

Jika Anda ingin Google mencantumkan Anda tinggi di peringkat pencarian mereka, Anda harus melakukan beberapa hal di situs web Anda dan di luar situs web Anda untuk menarik program komputer (juga disebut "laba-laba") yang dijalankan oleh Google dan mesin pencari lainnya. menentukan peringkat pencarian.

Situs Anda sendiri harus ramah mesin pencari yang melibatkan pengkodean yang tepat di html Anda serta konten yang didorong secara kontekstual. Anda juga harus sering memperbarui situs Anda dengan menambahkan lebih banyak halaman untuk meningkatkan hasil pencarian Anda.

Tetapi Anda juga harus membangun jaringan tautan ke situs Anda. Anda dapat melakukan ini dengan mengirimkan situs web Anda ke direktori, membuat posting blog tentang situs web Anda, dan memposting ke situs rahasia. Salah satu cara terbaik untuk membangun tautan adalah dengan mengirimkan artikel ke direktori artikel.

direktori Pasal memiliki dua tujuan yang berharga untuk promosi pemasaran online. Salah satunya adalah untuk membangun link yang meningkatkan kemungkinan situs Anda sendiri akan diindeks di mesin pencari.

Tapi ada fitur lain yang berharga untuk menempatkan artikel tentang topik Anda di direktori artikel. Direktori mapan memiliki peringkat halaman yang tinggi, dan artikel yang Anda tempatkan akan mendapatkan keuntungan dari itu. Saat seseorang mengetikkan istilah penelusuran yang terkait dengan situs Anda, istilah itu mungkin tidak muncul, tetapi jika Anda telah mengirimkan artikel ke direktori, artikel Anda mungkin muncul. Setelah orang tersebut membaca konten berharga yang telah Anda kirimkan dalam artikel, mereka akan dibujuk untuk mengklik ke situs web Anda yang Anda cantumkan di kotak sumber daya Anda. Beberapa direktori artikel terbaik termasuk EzineArticles, GoArticles, dan IdeaMarketers.

Variasi pada direktori artikel adalah Squidoo. Di Squidoo, Anda membuat lensa yang berisi beberapa artikel pendek dan merujuk pengunjung ke situs Anda untuk informasi lebih lanjut. Squidoo juga menawarkan berbagai alat seperti video YouTube yang disematkan, polling, dan buku tamu yang menjadikannya pengalaman pengunjung yang unik.

Ada banyak cara untuk mendapatkan pengunjung ke situs Anda. Pay Per Click, Search Engine Optimization, dan Article Marketing adalah tiga strategi promosi pemasaran online.